Derby Merseyside

    Author: refki Genre:
    Rating

    Rabu, 14 Maret 2012 adalah hari dimana Liverpool akan menghadapi tim sekotanya Everton dalam lanjutan Barclays Premier League, laga tersebut menyajikan aroma panas yang membara karena duel tim sekota ini ingin mengembalikan dan melanjutkan tren positif yang sedang di raih.

    Derby yang bertajuk Merseyside Derby ini merupakan duel yang ke 216,yang diantaranya 85 kemenangan di raih Liverpool, Bagi Liverpool pertandingan derby ini terasa sangat penting karena 3 kekalahan beruntun yang di peroleh di BPL. Ini adalah momentum yang tepat untuk menaikan moral dan menambah kepercayaan diri para pemain lain.

    Setelah final Carling Cup grafik peforma Liverpool terus menurun, di tandai dengan kekalahan pertama kali nya di kandang sendiri oleh Arsenal 1-2 lewat bintangnya Robin Van Persie, yang hanya dapat di perkecil oleh gol bunuh diri Laurent Koscielny. Di pekan berikutnya kembali Liverpool menunjukan performa kurang memuaskan di Stadium Of Lights milik Sunderland, Liverpool menyerah 0-1 oleh gol Bendtner.

    Akan tetapi di pihak Everton mereka ingin meneruskan grafik peningkatan permainan, tak terkalahkan dalam 9 pertandingan adalah sebuah pencapaian yang baik, apalagi tim yang di tumbangkan sekelas Man.City, Tottenham Hotspurs. Dan Evertonian memiliki harapan besar untuk memenangkan pertandingan di Anfield setelah tak pernah merasakan nya sejak tahun 1998 sekaligus menjadi kado indah bagi sang pelatih David Moyes yang telah genap 1 dasawarsa menangani Everton.

    Menarik untuk menyaksikan Derby Merseyside ini  Red vs Blue who is Better?

    Leave a Reply