Liverpool Vs Everton

    Author: refki Genre:
    Rating

    Laga Liverpool vs Everton telah berlangsung semalam, The Reds menang mutlak 3 gol tanpa balas.Hattrick di cetak oleh sang Kapten Steven Gerrard. Malam yang luar biasa dan pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Ini adalah pertama kalinya dalam musim ini Liverpool dapat mencetak selisih 3 gol di Anfield, karena sebelumnya Anfiled menjadi tempat yg kurang nyaman untuk para pemain depan Liverpool.

    Di menit ke-34, lewat sebuah serangan cepat yang di bangun oleh Luis Suarez, bola di teruskan kepada Martin Kelly yg berlari di sisi kiri pertahanan Everton yang kemudian di tembak langsung, namun bola yang dapat di tepis Tim Howard gagal di amakan dengan baik, sehingga Gerrard yang berada di posisi yang tepat menchip bola dengan baik, dan GOL !!! Liverpool 1 - 0 Everton dan bertahan hingga turun minum.

    Di babak kedua Liverpool tidak mengendurkan serangan, 6 menit pertandingan berjalan, Liverpool kembali mencetak gol kembali The Captain Gerrard menuntaskan dengan baik operan Suarez yang berhasil melewati pemain belakang Everton. Gol ini adalah akibat kelengahan Piennar yang gagal menjaga bola hingga di curi oleh Kelly dan di teruskan oleh Henderson yang bekerja sama dengan Luis Suarez kembali dari sisi kiri pertahanan Everton untuk memudahkan Gerrard mencetak gol GOL !!! Liverpool 2 - 0 Everton.

    Pertandingan semakin menarik, jual- beli serangan terus di lancarkan kedua tim, Everton yang bernafsu mengejar ketinggalan langsung bereaksi dengan mengganti 3 pemainnya sekaligus, walaupun riskan karena apabila ada cedera tak akan ada pergantian pemain lagi, dan di kubu Liverpool hanya Henderson yang di tarik di gantikan oleh Kuyt untuk penyegaran.

    Tak ada gol tercipta hingga akhirnya pada Injury Time kembali kesalahan pemain Everton dalam menjaga bola sukses di manfaatkan oleh Gerrard yang melakukan solo-run mendribble bola lalu kemudian memberikannya kepada Suarez yang berdiri di posisi yang bebas, dengan 1 keeping bola Suarez sukses melewati bek Everton S.Distin untuk di teruskan kepada Gerrard yg berada dalam posisi yang lebih menguntungkan, GOL !!! Hattrick ke 4 Gerrard selama berkarir untuk Liverpool.

    Full Time : LIVERPOOL 3 - 0 EVERTON

    Leave a Reply