WINTER BREAK TRANSFER WINDOWS II

    Author: refki Genre:
    Rating





    WINTER BREAK TRANSFER WINDOWS II
    Hari ini tepat tanggal 2 Januari 2013 saatnya tim-tim berburu pemain yang mereka butuhkan, untuk menambah kekuatan atau menutupi kekurangan yang ada dalam tim. Mungkin tim-tim besar tidak akan banyak merubah komposisi pemain mereka atau hanya akan menambah 1 atau 2 pemain agar tidak menggangu ritme bermain yang telah mereka bangun sejak pre-season.

    Tetapi memang tugas dari jurnalis untuk membuat berita atau suatu sensasi agar media mereka mendapatkan rating, sehingga suatu transfer yang hamper tidak mungkin pun akan terasa mungkin ketika mereka menuliskannya dan dengan beberapa foto yang menunjukan hal tersebut, contoh kasus terbaru adalah “Frank Lampard”  Entah bagaimana Jurnalis menemukan agen Lampard sedang berada di kota Liverpool.

    Dia adalah seorang legend untuk supporter Chelsea yang telah bermain di lebih dari 500 pertandingan bersama Chelsea dan mendapatkan segalanya saat berbaju Chelsea, Lampard yang kontraknya akan habis Juni 2013 memang belum mendapatkan perpanjangan kontraknya oleh Chelsea, dan media pun berseloroh bahwa Lampard akan pindah ke Liverpool hanya karena agent tersebut.

    Liverpool adalah musuh Chelsea, apakah seorang Lampard akan dengan seneng hati pindah ke Liverpool setelah bertahun-tahun mencium logo Chelsea setiap setelah mencetak gol? Saya piker tidak akan demikian, dan saya pun menyadari tidak ada yang tidak mungkin di era modern seperti ini pemain akan setia dengan klub nya terlebih lagi masalah uang yang berbicara, tetapi untuk kasus Lampard akan berbeda karena seperti Drogba ia akan lebih memilih keluar Inggris untuk menghormati Chelsea, atau balik ke klub masa kecilnya West Ham. Prediksi Saya Lampard perpanjang kontrak adalah 30%, pindah ke Liverpool 10%, kembali ke WestHam 20%, pindah keluar Inggris 40%.



    Setealah Lampard kali ini ada nama David Villa, mungkin kah David Villa ingin pindah dengan apa yang telah Ia raih selama bersama dengan “ Klub Terhebat Dunia “ atau apakah Anda ingat ketika Barcelona kehilangan gelar Liga Spanyol karena cedera yang di alamI oleh Villa? Barcelona membutuhkan penyerang seperti Villa bertipe finisher sejati yang sangat haus gol dan dapat bermain dengan baik walaupun posisinya sedikit melebar, tetapi apa yang terjadi? Jurnalis mengabarkan bahwa David Villa akan di jual oleh Barcelona di bulan Januari ini. Poor Journalism

    Mengapa demikian? Barcelona masih bermain di 3 kompetisi berbeda, dan di hadapkan oleh lawan-lawan berat di tiap kompetisinya, tidak mungkin mereka hanya mengandalkan Lionel Messi, Pedro, Sanchez, atau lini tengahnya sekalipun, mereka tetap membutuhkan seorang penyerang murni yang dapat merubah keadaan di saat situasi tim lawan dapat membaca alur serangan dan balik menekan. Kemungkinan terbesar adalah David Villa akan di jual pada transfer musim panas nanti, dengan waktu yang lebih banyak Barcelona bisa mencari pengganti dan mendapatkan keuntungan dari penjualan David Villa.



    Terlepas dari gossip aneh dari media, Akan tetapi kita tetap harus menghormati mereka yang telah memberikan suatu warna dalam sepakbola sehingga kita terus setia mengikuti perkembangan berita dan info dari tim yang kita sukai, dan tidak jarang juga apa yang mereka beritakan adalah suatu berita yang benar dan terjadi.

    Keep Support and Respect for Everyone




    Leave a Reply