WINTER BREAK TRANSFER WINDOWS

    Author: refki Genre:
    Rating




    WINTER BREAK TRANSFER WINDOWS

    Setelah kegagalan dan hancur leburnya Liverpool di Summer transfer Windows kemarin, sekarang adalah saat yang tepat untuk Liverpool menambah kekuatan baru saat jendela transfer kedua di buka. Winter Break biasanya memang tidak akan terjadi pembelian dengan harga yang “Wah” seperti Summer Transfer Windows.
    Tetapi untuk Liverpool jendela transfer Januari sangatlah penting, karena penambahan pemain akan sangat membantu untuk melanjutkan roda kompetisi, Sampai saat ini Liverpool masih mengikuti 3 kompetisi (EPL, FA Cup, Europa League) yang kemungkinan terbesar satu dari tiga kemungkinan tersebut masih bisa di kejar.

    Dengan FSG yang sedang melakukan pengetatan biaya besar-besaran membuat Liverpool harus benar-benar smart dalam melakukan pembelian, hingga detik ini Saya pribadi masih percaya dengan apa yang menjadi strategi transfer Rodgers, mungkin yang membuat sedikit kesal adalah jajaran direksi yang terkesan sangat pelit dan agak lambat dalam bernegosiasi dengan tim pemilik pemain tersebut (contoh : Sigudarrson, dan Dempsey) sehingga di rampas oleh competitor lain.

    Tampaknya kali ini mereka telah belajar dari kesalahan terdahulu, Daniel Sturridge telah berhasil di dapatkan, dan negosiasi Tom Ince kemudian kipper Jack Butland sedang berjalan dan menuju arah yang positif, ini sangat menggembirakan karena Sturridge dan Ince adalah pemain yang beroperasi di depan yang selama ini menjadi titik rawan Liverpool karena hanya bisa mengandalkan Luis Suarez karena Fabio Borini yang cedera, dan kesalahan transfer yang menjual Bellamy, Kuyt, dan terutama Andy Carroll.



    Saya pribadi hanya berharap pada saat tanggal 31 Januari nanti Liverpool telah mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan membuat Liverpool menjadi lebih kuat lagi dalam mengarungi roda kompetisi.             YNWA

    Leave a Reply