Selalu Menyenangkan Melawan United

    Author: refki Genre:
    Rating

    Liverpool - Manchester United memang harus tersingkir dari ajang Piala FA setelah ditekuk rival abadinya, Liverpool. Namun, tim asuhan Sir Alex Ferguson tersebut sangat mendominasi jalanya pertandingan hari ini. Kapten Liverpool, Steven Gerrard pun buka suara. Menurut dia, bukan penguasaan bola namun hasil akhir yang menjadi bagian terpenting dalam pertandingan ini.

    Diwawancarai oleh ITV selepas pertandingan, Steven Gerrard menyebut Manchester bermain dominan hari ini. " Kita harus memberikan Manchester United kredit hari ini. Mereka mendominasi hampir sepanjang pertandingan. " ungkapnya.

    Namun, pemain yang sudah mengoleksi 145 gol untuk Liverpool ini menganggap mampu tampil dominan saja tidak cukup, yang terpending hasil akhir. " Yang terpenting dari pertandingan ini adalah hasil akhir dan kita pun dapat meraihnya di akhir pertandingan. " tambahnya. 

    Melaju ke babak selanjutnya bagi Stevie mungkin hal yang biasa. Namun apabila diraih dengan cara menyingkirkan rival abadi, mungkin ini adalah suatu yang dapat dikenang.

    Leave a Reply